Sunday, November 21, 2010

Cara Menguruskan Badan Dengan Makanan Organik

Menguruskan Badan Pengalaman dari Iwan yang diceritakan di blognya Ceritanya, suatu hari gw menghadiri acara pinangan salah satu keponakan gw. Tentu saja karena ini acara keluarga, banyak saudara dan handai taulan yang juga hadir di acara tersebut. Yang cukup menyentak, banyak sekali saudara yang bilang kalau saya genduuuuut!
Untungnya, beberapa hari setelah acara itu gw ketemu temen gw yang menawarkan produk Melilea Greenfield Organic (GfO) yang dapat Menguruskan Badan atau Menurunkan Berat Badan. Serta merta gw tanya aja ke temen yang menawarkan produk Melilea tersebut. "Bisa nggak Melilea Greenfield Organic (GfO) ini dipakai untuk menguruskan badan?"
Kawan tersebut menjawab bisa. Dia bilang, Melilea Greenfield Organic (GfO) ini bukan obat-obatan. Ini adalah makanan organik pengganti makanan sehari-hari yang mungkin kurang sehat dan dikonsumsi oleh gw selama ini.
 Lalu bagaimana caranya Melilea Greenfield Organic (GfO) ini bisa membantu menguruskan badan atau menurunkan berat badan gw?
Melilea Greenfield Organic (GfO) ini adalah makanan organik yang juga berfungsi sebagai makanan penyeimbang. Dengan menyeimbangkan asupan, akan diperoleh berat badan ideal yang diinginkan.
Jadi, untuk yang endut kayak gw Greenfield Organic ini bisa dipakai untuk menurunkan berat badan atau menguruskan badan, dan juga dapat dipakai untuk menaikkan berat badan atau menggemukkan badan.
Ga percaya kaaaan?
 Sama kayak gw! gw juga ga gitu percaya kalo ini bisa membantu gw menguruskan badan. Gw udah coba macem-macem obat pengurus badan, udah coba alat kayak stagen yg diiket ke perut, udah coba alat terapi pijat yang juga katanya bisa nurunin berat badan, hasilnya nihil!
Tapi setelah gw coba Dengan Makanan Organik dan Pengalaman Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat, setelah sekitar 1 (satu) bulan penuh mengkonsumsi Greenfield Organic, berat badan gw turun 7kg!!!!
Berikut ini cerita cara menguruskan badan dengan makanan organik yang gw lakukan :
1.    Lakukan "puasa organik" untuk mengeluarkan racun tubuh (detoks / detoksifikasi) selama 7 hari.
Dalam puasa organik, setidaknya minimum 7 (tujuh) hari kita berpuasa tidak makan makanan lain selain makanan organik Melilea Greenfield Organic (GfO).
Silahkan baca langkah-langkah dan cara penggunaan Greenfield Organic disini.
2.    Minum air putih setidaknya 3 liter per-hari.
3.    Setelah racun tubuh (toxin) dapat dikeluarkan via fases dalam masa puasa organik, pada saat ini berat badan Anda sudah mulai turun dengan hasil yang berbeda-beda penurunannya.
4.    Lakukan "diet organik" untuk mengembalikan metabolisme tubuh, mengembalikan keseimbangan sistem tubuh untuk 21 hari berikutnya.
5.    Lakukan tahap pemeliharaan untuk mempertahankan berat badan yang telah Anda capai dalam proses pengurusan badan yang telah diperoleh dari cara-cara diatas.
Nah, ternyata setelah cara-cara diatas gw ikuti. Pada minggu pertama saja gw sudah memperoleh penurunan berat badan sekitar 3kg. Dan penurunan hingga 7kg bisa gw capai dalam kurun waktu 1 (satu) bulan dengan cara yang menurut gw nggak terlalu susah ini.
Waktu tulisan ini ditulis, berat badan gw udah turun dari 93kg menjadi 86kg! Dan gw terus menjalankan program ini minimum gw pingin di angka 80-an kg! Ikuti cerita pengalaman gw selanjutnya disini..
Jadi, kalo mau nyoba, silahkan ikuti cara menguruskan badan dengan makanan organik ini sekarang juga!
sumber : blog iwan

No comments:

Post a Comment